.:: Citra Ardhita Medifarma ::. Home

Memberikan Layanan Terbaik untuk Kesehatan Anda

Memberikan pelayanan kesehatan bermutu dan memuaskan pelanggan serta mencapai kinerja yang diinginkan.

Layanan Medical Check Up Berbasis K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja)

Layanan pemeriksaan kesehatan untuk perusahaan yang berbasis pada K3 (Keselamatan & Kesehatan Kerja) mendukung pemeriksaan kesehatan yang lebih efektif dan efisien guna meningkatkan kualitas kesehatan karyawan serta produktivitas.

Layanan BPJS Klinik Kesehatan Kerja & Lab Citra Ardhita Medifarma

Mendukung Indonesia sehat, layanan BPJS Klinik Kesehatan Kerja & Lab Citra Ardhita Medifarma hadir dengan layanan terbaik

  • Pelayanan 24 jam

    Pelayanan 7 hari dalam seminggu dengan dokter umum dan perawatan yang profesional didukung oleh dokter spesialis yang dapat dihubungi setiap waktu.

  • Laboratorium

    Dilengkapi dengan peralatan mutakhir dan didukung oleh staf yang terdiri dari para dokter dan Analis yang professional dan sangat berpengalaman.

  • Tenaga Medis

    Kami didukung oleh tenaga kerja medis yang terlatih dan memiliki sertifikat penanggulangan pasien Gawat Darurat (PPGD). Advance Cardiac Life Support (ACLS), Advance Trauma Life Support (ATLS).

  • Unit UGD

    Instalasi Gawat Darurat Citra Ardhita Medifarma melayani kegawatdaruratan medik baik kasus trauma maupun non trauma, termasuk resusitasi secara optimal dan profesional.

Selamat Datang di Klinik Kesehatan Kerja & Lab Citra Ardhita Medifarma

Kesehatan merupakan salah satu faktor utama dalam kehidupan. Dalam kaitannya dengan performa perusahaan, kesehatan merupakan salah satu faktor yang menunjang kinerja karyawan pada satu perusahaan. Sumber Daya Manusia yang sehat akan mendukung perusahaan dalam mencapai tujuannya. Mendukung hal tersebut, Klinik Kesehatan Kerja & Lab Citra Ardhita Medifarma hadir untuk dapat memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat umum dan industri. Dengan dengan konsep memberikan layanan terbaik untuk pelanggan serta paripurna dalam melayani kebutuhan pemeriksaan kesehatan perusahaan.

Berdiri sejak tahun 2003, menjadikan Klinik Kesehatan Kerja & Lab Citra Ardhita Medifarma memiliki pengalaman yang cukup untuk dapat memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan. Terdaftar sejak tahun 2009 sebagai PJK3 (Penyelenggara Jasa Kesehatan dan Keselamatan Kerja) memantapkan Klinik Kesehatan Kerja & Lab Citra Ardhita Medifarma untuk memberikan layanan unggulan berupa pemeriksaan kesehatan menyeluruh yang berdasar pada K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) yang senantiasa menjadi acuan dalam beberapa produk layanan dari Klinik Kesehatan Kerja & Lab Citra Ardhita Medifarma, diantaranya MCU Pre Employee, Annual MCU di Perusahaan, In House Clinic, Program Seminar dan Workshop serta berbagai pelatihan yang terkait dengan Kesehatan dan Keselamatan Kerja di Perusahaan.

Dikelola secara profesional melibatkan tenaga medis bersertifikat dan sertifikasi layanan ISO 9001 : 2015 dari TUV yang juga didukung oleh fasilitas penunjang seperti Laboratorium, Rontgen Digital dan Mobile X Ray Digital serta sistem laporan yang terintegrasi dan aplikatif, Klinik dan Lab Citra Ardhita Medifarma siap memberikan layanan efektif dan efisien dengan akurasi dan kenyaman bagi setiap pelanggannya.

Layanan Citra Ardhita Medifarma
Medical Check Up

Medical Check Up merupakan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh. Melalui pemeriksaan ini, diharapkan penyakit atau permasalahan kesehatan dapat dideteksi...

BPJS

...

Dokter Umum

Berikut adalah standar kemampuan yang dimiliki oleh dokter umum kami: – Memiliki keahlian anamnesis (wawancara medis) kepada para pasiennya. Ini bertujuan...